PERKANTAS MEDAN

Membangun Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Pembentukan Karakter dan Iman Kristiani Yang Ditandai Dengan Kemuridan

Kamis, 23 Agustus 2007

Riau Menuju BPC

Pada tanggal 06 Oktober 2007, Perkantas Riau akan dilantik menjadi BPC. Sehubungan dengan hal ini, sejak 5 Agustus 2007 Asnah sedang mengikuti orientasi di Perkantas Medan. Orientasi yang berlangsung hingga awal September ini bertujuan untuk mematangkan kemadirian Asnah sebagai calon Pimpinan Cabang. Kori juga baru selesai mengikuti orientasi staf Nasinal di Jakarta sekitar 2 bulan. Sementara Jessi yang selama ini mengerjakan pelayanan kantor akan mengerjakan pelayanan lain sesuai dengan panggilan pribadinya. Terhitung awal September Jessi akan mengakhiri masa kerjanya di Perkantas Riau. Keadaan ini makin dibutuhkannya penambahan staf didaerah ini. Dan saat ini sedang ada yang berdoa.

Pada tanggal 29-30 September 2007, seluruh komponen Perkantas Riau akan mengadakan peregenerasian. Baik BPR, PAK, PMK maupun PSK. Dalam waktu yang bersamaan dengan peregenerasian ini, juga akan dilaksanakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pelayanan. Dalam pelayanan alumni, pada bulan Juli yang lalu telah terlaksana pengisian alumni. Dalam pengisisan kali ini, pembicara kembali mengingatkan peserta untuk tetap bersabar dalam masa penantian baik teman hidup maupun pekerjaan. Dan pada tanggal 26 Agustus 2007 akan dilaksanakan pengisian tentang “Karir”. Selain itu bersyukur juga untuk 60 orang mahasiswa yang mengikuti KMRSU_VI 2007. mohon dukungan doa agar mereka dapat membawa perubahan yang significan dalam pelayanan. Pelayanan mahasiswa saat ini sedang fokus pada pelayanan kampus perintisan.

Dalam pelayanan siswa juga telah terlaksana Kebaktian Awal Tahun Ajaran (KATA), pada tanggal 19 Aguatus 2007. Dengan tema “Well Come To The Family”.

(HS)

Tidak ada komentar: