PERKANTAS MEDAN

Membangun Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Pembentukan Karakter dan Iman Kristiani Yang Ditandai Dengan Kemuridan

Kamis, 23 Agustus 2007

Topik Doa Daerah

TO

TOPIK DOA DAERAH ANTAR KOTA:

1. BALIGE

Bersyukur untuk Ida yang melayani secara fulltime didaerah ini. Doakanlah kiranya kehadiran Ida dapat menolong pengembangan pelayanan didaerah ini. Doakanlah pelayanan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik, para alumni makin terbeban mengerjakan pelayanan baik siswa atau bentuk pelayanan lainnya. Doakan juga bentuk kegiatan pelayanan yang dikerjakan antara lain, kebaktian anak-anak gembira, Jam doa dan PA alumni, kunjungan ke penjara. Saat ini ada 7 pos pelayanan siswa dan 5 pos untuk anak-anak. (HS)

2. SIBOLGA

Doakanlah siswa-siswa yang lulus SPMB dimana pun mereka di tempatkan tetap setia kepada Tuhan, dan tetap ikut dalam pembinaan. Doakan juga siswa yang tidak lulus untuk tetap berpengharapan, tetapi makin lebih tekun lagi belajar. Doakan juga alumni di Sibolga tetap terbeban memimpin kelompok. (HS)

3. LABUHAN BATU Bersyukur untu Kebaktian Awal Tahun Ajaran (KATA) yang terlaksana pada tanggal 28 Juli 2007 yang lalu, yang dilayani oleh Iventura Tamba dari Median. KATA yang dihadiri sekitar …. Siswa, mereka yang berasal dari….

Doakanlah agar KATA ini dapat di follow-up, siswa-siswa mau ikut dalam pembinaan. Para alumni dapat bergandengan tangan untuk mengerjakan pelayanan ini. (HS)

4. TEBING TINGGI

Bersyukur untu Kebaktian Awal Tahun Ajaran (KATA) yang terlaksana pada tanggal 22 Juli 2007 yang lalu, yang dilayani oleh Melisa Panjaitan dari Pematang Siantar. Doakanlah agar TPS dan pengurus siswa dapat menfollow-up KATA tersebut. Doakan agar siswa-siswi yang hadir mau ikut dalam pembinaan siswa di Tebing. Doakan juga persiapan peregenerasian pengurus TPS dan pengurus KSK. (HS)

5. SIDIKALANG

Bersyukur untuk pelayanan yang tetap dapat dikerjakan di SIdikalang. Wandi TPS Sisikalang pada tanggal 1-7 Agustus yang lalu mengikuti KNPS di Jakarta. Doakanlah agar apa yang di peroleh Wandi dapat memaksimalkan pelngerjaan pelayanan di daerah ini. Doakan juga kebaktian siswa dan alumni yang dilaksanakan 1 kali dalam sebulan dapat terlaksana dengan baik. (HS)

Tidak ada komentar: