PERKANTAS MEDAN

Membangun Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Pembentukan Karakter dan Iman Kristiani Yang Ditandai Dengan Kemuridan

Kamis, 23 Agustus 2007

PAK Medan: Berita TIM MBA

Tuhan yang memanggil dan mengutus anak-anakNya untuk menjadi rekan sekerja-Nya. Bagaimana setiap kita peka dan meresponi akan panggilan-Nya. Hal ini jugalah yang kembali terwujud dalam pelayanan PAK Medan. Sejak Agustus 2007 yang lalu, empat orang alumni mendedikasikan diri bergabung dalam tim Mimbar Bina Alumni Medan. Mereka adalah Lenta Simbolon, SE, Asron Gultom, SKM, Yanti Marpaung, S.TKom, Jobit Sibarani, S.Sos. Berikut ini cuplikan perbincangan singkat kontributor Warta Perkantas dengan Lenta Simbolon yang Juga Asóciate Staff Perkantas Sumut ini:

P : Sejak kapan anda bergabung dalam Tim Mimbar Bina Alumni ini dan apa yang mendorong anda ikut dalam tim?

Q : Sekitar tiga minggu yang lalu, saya dipercayakan menjadi MC, sejak saat itulah saya bergabung dalam tim ini. Kerinduan saya bergabung dalam tim berawal dari keadaan, setelah beberapa kali mengikuti MBA, saya memperhatikan ada masa dimana kualitas ibadahnya mengalami penurunan, hal ini dipengaruhi dari MC. Melihat keadaan ini saya gusar. Kemudian saya menemui staf yang mengelola MBA ini, saya menyampaikan kegusaran saya. Saya melihat MBA ini adalah wadah yang strategis untuk merangkul para alumni. Dan juga wadah pengisian bagi mereka. Sehubungan dengan hal itu, beberapa waktu sebelumnya saya mengikuti salah satu kebaktian alumni yang juga ada di Medan, tetapi yang hadir sekitar 30 orang, yang menurut analisa saya yang hadir bisa mencapai lebih dari itu. Saya mencoba untuk membandingkan kehadiran alumni di MBA yang mencapai 150-300 orang setiap minggu. Bagi saya, alangkah sayang sekali jika kesempatan ini tidak di kelola dengan baik. Kembali lagi pada perbincangan saya dengan staf tadi, ketika saya menyampaikan kegusaran saya, staf yang mengelola MBA ini menyatakan;”saya sebenarnya membutukan

Tidak ada komentar: